Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

foto penampakan hantu nenek tua di malang jawa timur



foto penampakanseorang nenek tua yang saya lingkari, adalah seorang penampakan bewujud nenek tua...

waktu itu saya habis makan di paparon pizza yang ada di kota malang, kemudian iseng2 saya meminta difotokan oleh adik saya...

saya bilang "YA, SUPAYA DAPET JA FOTO HANTU DISINI..." sambil tertawa saya mengucapkan kalimat itu..

memang agak merinding juga,jadi saya meminta adik saya untuk lebih cepat mengambil foto tersebut,karena saya merasa merinding...

dan setelah dirumah nenek di malang, adik saya meminjam HP saya dan secara tidak sengaja MELIHAT SOSOK PENAMPAKAN HANTU TERSEBUT...

silahkan kepada teman2 untuk memberikan komentar mengenai foto tersebut

tapi, saya bersumpah bahwa foto ini ASLI...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More