Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

Program Penghasil Dolar di internet

Di dunia ini ada banyak orang yang sudah menikmati manisnya dolar dari internet. misalnya Joel comm yang menghasilkan sekitar 500 dolar per hari dari google adsense, belum termasuk ebook adsense secret yang dijualnya. Ken kalhoun bahkan mampu mendapatkan uang dolar sebesar 300.000 dolar per tahun.

Anda mungkin bertanya2..dari mana ya mereka bisa dapat uang sebanyak itu..?

program2 apa saja y yang memberikan potensi untuk bisa menghasilkan dolar dari internet?

Jika anda masih bingung atau belum mengetahuinya..berikut ini saya jelaskan tentang program -program apa saja yang bisa menjadi sumber uang anda di internet :

1. Affiliate program

Program ini akan memberikan kita komisi jika terjadi suatu transaksi antara pengunjung dan pihak penjual melalui blog atau situs kita.

misalnya amazon.com, linkshare.com, clickbank.com

Berikut ini adalah program – program affiate yang bisa kita ikuti :

a. Two tier program :

kamu akan diberi komisi dari penjualan lansung dan dari penjualan hasil afiliasi yang berhasil kamu rekrut. cth : sitesell.com
->

b. Pay Per sale

kamu akan diberi komisi dari hasil penjualan melalui blog atau web kamu. cth : amazon.com

c. bounty

kamu akan diberi bounty ( hadiah ) jika kamu berhasil menggiring pengunjug ke situs perusahaan, namun kamu tidak akan diberi komisi bila pengunjung melakukan transaksi langsung dari web perusahaan.

d. Pay per lead.

Kamu akan diberi bounty jika kamu berhasil menggiring pengunjung ke situs merchan dan pengunjung tersebut mengisi formulir pembelian. cth : Goaio.com

selain itu masih banyak lagi jenis program afiliasi lainnya, misalnya cost per visit (CPV) , cost per click (CPC), pay per click (PPC), dan cost per thousand impression (CPM)

2. Advertising Program

kamu akan dapat uang dari setiap iklan yang kamu pasang di web kamu. Program advertising yang sekarang paling populer adalah google adsense dan adbrite

sekarang kamu tinggal memilih program mana yang akan kamu jadikan sebagai sumber pendapatan kamu. Tidak ada yang tidak mungkin. jika joel comm dan ken calhoun saja bisa, kenapa kita tidak..?

keep blogging

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More