Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

5 tanda wanita ingin behubungan seksual

DALAM urusan ranjang, wanita sering kali tidak mempunyai keberanian mengungkapkan keinginan secara vulgar kepada pasangannya untuk berhubungan badan. Berbeda dengan pria yang memilih sikap terbuka saat mengajak pasangannya bercinta.

Wanita tetap saja menginginkan seks layaknya kaum pria. Hanya dia lebih memilih untuk memberikan sinyal berhubungan seksual kepada pasangannya.

Ini dia sinyal-sinyal berhubungan seksual yang sering dilakukan pasangan wanita




  • Dia memberikan sinyal khusus melalui tatapan kedua bola matanya


Para pria biasanya sudah mengerti jelas pesan tersembunyi melalui tatapan lembut kedua bola matanya. Wanita ingin mengajak pasangannya berhubungan intim di ranjang.




  • Dia menggoda Anda dengan rayuan nakal


Para pria yang kurang mengerti maksud di balik tatapan lembut kedua bola mata pasangannya mungkin akan cuek-cuek saja, tetapi wanita tidak hanya diam saja dan lekas tidur. Dia tetap mencari strategi lain dengan memberikan rayuan-rayuan nakal yang menggoda, sehingga pasangannya pun mengerti apa yang dia inginkan.




  • Dia bersandar di depan tubuh Anda


Setelah mencoba merayu Anda, wanita tidak akan bersikap diam seribu bahasa. Dia tetap akan melancarkan serangkaian strategi agar Anda segera mengetahui keinginannya untuk berhubungan badan, seperti duduk bersandar di depan tubuh Anda.




  • Dia memperbolehkan Anda untuk menyentuh tubuhnya


Pasangan Anda ingin terus mengajak Anda masuk ke dalam permaianan cinta yang lebih seru dan mendebarkan. Kini dia pun tak keberatan jika Anda merangsang bagian-bagian penting dari tubuhnya, seperti buah dada, telinga, kaki, dan lain sebagainya.




  • Giliran dia yang memberikan belaian hangat


Ketika Anda dianggap kurang agresif, kini giliran pasangan Anda yang mengambil peranan. Biarkanlah dia yang aktif dan memegang kendali setiap permainan cinta. Anda cukup duduk manis dan menikmati setiap rangsangan seksual yang diberikan pasangan.


sudah paham belum sinyal2 tersebut diatas? jangan sampai salah tangkap informasi yaa…

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More