Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

10 situs torrent terbaik

Daftar ini dibuat berdasarkan statistik dari Alexa, kemudian data ini diuji diperkuat oleh laporan - laporan dari laporan pengurus situs - situs tersebut.

hanya untuk situs BitTorrent yang terbuka untuk umum.

1. Mininova - tidak diragukan lagi, situs BitTorrent paling populer. Di bulan November, Mininova mencapai rekor baru dengan menjadi salah satu dari 50 situs terpopuler. Rangking Alexa: 46.

2. IsoHunt - IsoHunt terus bertumbuh tahun ini. Di bulan September mereka terpaksa menutup tracker mereka untuk pemakai yang berasal dari Amerika karena perseteruan mereka dengan MPAA, akan tetapi kejadian ini tidak berdampak negatif kepada jumlah pengunjung mereka. Rangking Alexa: 143.

3. The Piratey Bay - menjadi berita beberapa kali tahun ini dan tidak saja tetap merupakan tracker BitTorrent yang terpopuler, tetapi juga salah satu situs BitTorrent yang paling sering dikunjungi. Saat ini mereka tengah berkompeisi dengan IsoHunt untuk peringkat kedua. Ranking Alexa: 147.

4. Torrentz - satu - satunya situs BitTorrent di daftar iin yang tidak menyediakan file - file ".torrent". Beberapa perbaikan telah dilakukan dan fitur - fitur baru telah diperkenalkan tahun baru seperti sistem meninggalkan komentar, bookmark dan tampilan yang lebih bersih. Rangking Alexa: 160.

5. BTjunkie - salah satu situs yang berkembang terlambat tahun lalu dan tetap bertumbuh selama 2007. Bulan lalu mereka terpaksa meninggalkan ISP mereka akan tetapi transisi ke ISP baru ini berjalan lancar tanpa ada downtime sama sekali. Rangking Alexa: 445.

6. TorrentSpy - situs BitTorrent paling populer 2006, akan tetapi turun ke peringkat 6 karena masalah lega dengan MPAA. Rangking Alexa: 461.

7. TorrentPortal - tidak banyak berita tentang TorrentPortal tahun ini, seperti banyak situs lain mereka bertumbuh cukup banyak di tahun 2007. Rangking Alexa: 481.

8. GamesTorrents - sangat mengagetkan melihat GamesTorrents di daftar ini. Situs BitTorrent dari Spanyol ini kehilangan banyak sekali pengunjung di awal tahun, akan tetapi tetap dapat menduduki peringkat 8. Rangking Alexa: 583.

9. TorrentReactor - telah ada sejak empat tahun yang lalu, dan terus bertumbuh. Rangking Alexa: 604.

10. BTmon - salah satu pendatang baru 2006 dan merupakan situs BitTorrent termuda di daftar tahun ini. Rangking Alexa: 673.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More