Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

Tips menjadi blogger terkenal

Be a famous blogger is a dream for many people, even for blogger. Pasti temen2 semua ingin jg khan terkenal seperti blogger2 lainnya..? or maybe want to be a blogstar..?

here is the tips for you who want to be a famous and popular blogger, and also the tips how to be a blostar :

1. Isilah posting yang bermanfaat dan menarik.

“Posting adalah segalanya”…dengan posting yang bermanfaat dan menarik, pengunjung akan selalu ingin datang lagi ke blog kita untuk mendapatkan informasi yang lebih. Bahkan ia akan mempromosikan blog kita kepada teman2 nya. dengan begitu blog kita akan lebih dikenal oleh pengunjung.

2. Jangan vacum terlalu lama.

Percuma jika posting blog kita menarik namun tidak terupdate bukan? Pengunjung yang datang lagi pun bisa2 akan kecewa jika setiap ia membuka blog kita, ia tidak menemukan sesuatu yang baru di blog kita. dan yang lebih parah lagi..bisa2 ia menghapus alamat kita dari blog favoritnya. Jika suatu saat kita sibuk dan tidak sempat berposting…minimal kita menjawab setiap komentar yang ada, sehingga blog kita tidak menjadi blog yang mati.

3. Berikan sesuatu yang langka dan baru

Emas begitu mahal karena kelangkaannya. Apapun tema dan topik blog anda, jika materinya unik dan menarik, apalagi jika tidak hasil copaz dari blog lain..blog anda akan menjadi salah satu blog yang paling diminati oleh pengunjung. Keuikan…itu penting sekali.

4. Jadilah diri sendiri.

Posting kita mencerminkan karakter kita. Beberapa blogger mungkin menyajikan postingannya secara humoris, ada pula yang berbahasa resmi, bahasa gaul, penuh candaan dsb. Kita boleh saja meniru gaya penulisan mereka, namun jika hal itu tidak sesuai dengan diri kita..maka postingan kita akan nampak seperti dibuat2. Dan yang jelas..pembaca menjadi tidak mengenal karakter anda yang sesungguhnya.

5. Beri nama anda disetiap hasil tulisan atau komentar anda.

Anda akan lebih mudah dikenal jika menuliskan “diposting oleh bung eko” daripada “diposting oleh admin”. Dengan begitu, setiap pembaca akan tahu, siapa nama anda.

6. Pakai nama anda sebagai alamat domain blog anda

eko.com atau namaanda.com akan membuat anda lebih mudah dikenal oleh banyak orang, khususnya oleh jutaan netter yang tersebar luas di planet ini.

7. Promosikan blog anda dengan giat

Kenalkan blog anda secara giat mealui iklan2 gratis ataupun search engine yang ada. Bahkan promosi lewat friendsterpun dapat membuat blog dan anda menjadi lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More