Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

windows 7

Windows 7Walaupun sebelumnya Microsoft pernah mengatakan bahwa Windows 7 akan tersedia tiga tahun setelah keluarnya (2010), di WinHEC Microsoft memberikan sinyal kuat mereka berencana merilis Windows 7 untuk dikemas dalam berbagai PC yang dijual dalam musim natal tahun 2009.

Dalam sebuah presentasi yang mendiskusikan program Velocity untuk meningkatkan kualitas PC, direktur Doug Howe mengatakan bahwa program Vista Velocity akan diteruskan hingga musim semi tahun depan (kuartal kedua) untuk meningkatkan PC berbasis Vista hingga periode back to school, setelah itu mereka akan melanjutkan program Velocity menitik beratkan pada Windows 7. Howe juga sudah mengkonfirmasikan pada CNet, mengatakan bahwa "fokus musim liburan dipastikan berada pada 7."

Walaupun belum mengkonfirmasikan jadwal rilis resmi Windows 7, beberapa mitra sudah diberi tahu untuk mengantisipasi Windows 7 tahun depan. Microsoft hanya mengatakan bahwa mereka akan merilis versi beta di awal tahun depan dan mengatakan hanya akan merilis satu versi RC sebelum versi final.
Windows Explorer di Windows 7

Velocity adalah program yang dimulai Microsoft di bulan Juli 2007 untuk mengidentifikasi penyebab utama lambatnya kinerja sistem. Setelah menyadari bahwa usaha mempercepat kinerja sistem jauh lebih besar dari yang diprediksi sejak awal, mereka kemudian memutuskan untuk melanjutkan program tersebut untuk membantu para produsen menciptakan PC terbaik. Velocity menitik beratkan pada mempercepat waktu boot dan shut down maupun memastikan semua PC yang dijual mengemas driver dan aplikasi stabil yang sudah disertifikasi untuk Vista. (via CNet)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More