Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

spirit,handphone buatan indonesia

SPIRIT, handphone anak indonesia, dan handphone buatan indonesia merek yang bermotokan Hape Anak Bangsa ini, resmi meluncur sebagai brand lokal baru dengan menawarkan seri Spirit S77 akhir pekan lalu. Serupa dengan merek ponsel lokal lainnya, Spirit S77 juga mengusung ponsel TV dan dual SIM card sebagai andalannya.

“Spirit menghadirkan ponsel berbasis teknologi digital yang menggabungkan teknologi dual GSM-TV Mobile dan Lifestyle dalam satu perangkat. Spirit adalah ponsel satu-satunya di Indonesia yang merupakan hasil karya anak bangsa,” papar Samuel Kevin Wirianto, Direktur Spirit Mobile.

”Ke depan, Spirit akan diproduksi di Indonesia yang direncanakan memakai lahan di daerah Cikarang guna menyerap ratusan tenaga kerja dari Indonesia,” tambah Kevin.

Ponsel TV dengan dual Sim card (GSM-GSM) yang aktif bersamaan ini, mendukung beragam fitur, seperti kamera, radio FM, pemutar MP3/MP4, 3D game, serta Bluetooth. Selain terdapat 2 slot untuk kartu GSM, ada juga slot kecil untuk memori tambahan. Dalam paket penjualan, Spirit S77 juga diberi bonus T-Flash 1 GB plus garansi resmi selama 12 bulan.

Spirit berkomitmen untuk selalu meningkatkan mutu produk dan layanan purnajual bagi konsumennya. Sentra layanan ini telah disertifikasi untuk menyediakan layanan perbaikan berkualitas tinggi dengan standar Spirit. Layanan garansi berlaku untuk semua produk yang dipasarkan oleh dealer-dealer resmi Spirit.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More