Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

Tampilan Visual Firefox Dari Jaman ke Jaman

ff-logoSemua pribadi tentu mendambakan untuk dapat selalu memberikan sesuatu kesegaran dalam hidupnya. Sesuatu yang segar di sini bisa saja merupakan hal-hal yang baru bermunculan atau justru perubahan yang drastis yang dilakukan demi untuk memperbaiki keadaan sebelumnya. Tak terkecuali mengenai tampilan adalah dimana bagian tersebut merupakan tampilan luar yang membuat kita bisa menilai dengan mudah apa yang ada dan kelihatan pada sesuatu hal. Dari tampilan juga kadang kita bisa melihat perbedaan dari jaman ke jaman. Itulah yang dilakukan oleh pihak Firefox. Yang dulunya pertama kali hadir dengan versi 0.8 dan akhirnya pihak Mozilla pun menggantikan nama Firebird menjadi Firefox.



Seperti yang kita ketahui Firefox dulunya baru tersedia bagi Windows dan Mac saja. Dan bisa dikatakan Firefox adalah web browser yang memiliki plugin yang cukup komplit dan sangat nyaman sekali digunakan untuk para pengembang website. Apalagi tak akan lama lagi, akan segera diluncurkan Firefox 3.5. Ingin mengingat kembali wajah lama dari Firefox? Nah, mari kita bandingkan tampilan Firefox dari jaman ke jaman.


Tampilan Navigasi :


navigation-firefox-comparison_610x628


Tampilan Tab :


tabs-firefox-compared_610x500


Tampilan Bookmark :


bookmarks-management-firefox_610x128


Tampilan Setting :


options-firefox-comparison_610x164


Nah kelihatan sekali yah perubahannya. Itulah yang membuat para pengguna web browser Firefox terus betah dan tertarik untuk mencoba yang baru. Karena pada versi yang baru tentu fiturnya akan lebih menarik lagi. Pula dengan tampilan yang berbeda-beda. Dari segi tampilan navigasi, tab, bookmark dan setting, tampak jelas sekali pihak Mozilla ingin menunjukkan kepada dunia betapa berharganya Firefox dan akan terus berkembang sepanjang zaman. Apalagi dengan berbagai add-ons yang ditawarkan yang memberikan kemudahan bagi kita untuk dapat mengakses informasi dari berbagai belahan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More