Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

kelemahan laptop acer

acer-aspire5580

banyak orang-orang di indonesia sudah mempunyai laptop sebagai pacar kedua mereka. bila tidak ada laptop jika sedang bepergian, rasanya ada yang kurang dihati ini...

tapi saya disini ga curhat tentang itu, saya mau berbagi pengalaman saya menggunakan acer. bagi pengguna acer dan calon pengguna acer, tolong baca baik2 dan berikan tanggapanmu tentang posting ini ya...

waktu lulus sma dan melanjutkan ke perguruan tinggi untuk kuliah, saya dibelikan laptop acer. nah setelah kurang lebih 1 1/2 tahun, dvd-rw rom saya bermasalah. saya tidak memperbaikinya karena saya tidak punya cukup uang.

setelah itu saya bertemu dengan beberapa pengguna acer, ternyata sebagian besar dari mereka baterai laptop acer mereka sudah tidak dalam kondisi baik, bahkan ada yang hanya tahan beberapa menit saja jika menggunakan baterainya. tapi untung saya tidak selalu menggunakan baterai karena jika saya sudah mendapatkan colokan listrik, saya melepaskan baterai dan menggunakan sumber daya listrik tersebut...

nah ,apakah teman2 pengguna acer yang lain mengalami beberapa problem seperti yang saya alami?? tolong komentar dan saranya........

5 komentar:

tidak itu mas
laptop saya masih normal maklum jarang menggunakan batery.enaknya acer itu tidak mudah rusak tidak seperti compaq,trus servis centernya juga cpt dan ramah

btul Mas,leptop accer mang banyk digemari org,tetapi sensitive dgn krusakn....it byk terjdi pd tmen2 saya yg menggunkan lepto tersebut.

saya punya laptop acer,kadang layarnya kedip2 gak karuan,trus ternyata laptop punya tmen saya juga kaya gitu,kira-kira ada yang tau gak apa yang rusak?kalo dvd rw nya sih kadang mau ngebaca kadang gak mau,

klo saya dvd rwnya memang suka ngebaca terkadang juga tidak bang
klo layar tidak masalah..
semoga acer versi baru sudah tidak rusak2an lagi...
sebab saya juga pengguna acer

hemmmm low aq baru gunakan 1 thn tha hank mask cuma instal program 5 sekaligus udah hank beda dengan NB yg laen bahkan udah umurnya 2 tahun lebih masih bisa instalasi program 5 berjalan bersamaan ga' hank

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More