Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

cara hapus semua kontak di xperia x8 dengan 1x klik



beberapa hari yg lalu gue membeli xperia x8 yg lumayan murah dan cukup dengan uang gue. gue membeli hp lagi krena kpngin bngt coba androidnya (gue sblmnya pke w960 dan masih jg kok mpe skrng..)

ngga lama setelah ubek2 xperia x8 dengan androidnya, srng gue melakukan import kontak dari sim card dan sekaligus data kontak temn2 di facebook. nah kmudian setelah proses selesai, bnyk nmer2 tmn gue yg pda ngga ada gara2 ktumpuk ama kontak fb yg notabene ngga camptumin nmer hpnya di fb. matilah gue skrng, NGGA ADA HAPUS SEMUA (DELETE ALL CONTACT)..!!!

tenang, barusan gue dapet kok caranya, memang sih di forum2 kebanyakan ngga ada yg tau. ni gue kasi tau caranya hapus semua kontak di xperia x8.

tau ngga, sebenernya caranya gampang dan hanya 1x klik aja loh...
dan jawabannya ada di ANDROID MARKET...hehehe
kaget kan ternyata cara menghapus semua kontak ternyata harus download aplikasi. nama aplikasinya adalah CONTACT REMOVER, cari aja deh...

setelah diinstal, langsung jalankan programnya dan screenshootnya seperti ini
tinggal centang yg mau bozz hapus....
klo gue sih semua ada gue hapus, biar nti tinggal import lagi...
gimana skrng bozz udah pada senyum lebar kan... (n_n)b
klo ada yg kurang jelas comment ada dibawah, nti gue pasti bales....

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More