Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

windows xp terbaik daripada vista dan seven

apakah teman-teman mempunyai pikiran berupa pertanyaan "siapa yang terbaik,xp,vista,atau seven?"

saya bisa menjawab pertanyaan teman-teman dengan lantang dan jelas "bahwa windows xp masih menjadi yang terbaik ketimbang vista maupun seven".

alasan saya mengatakan seperti diatas, adalah karena saya sendiri sudah mempraktekkan menggunakan xp,vista, maupun seven.seperti kita tahu,bahwa vista merupakan produk gagal dari microsoft.sebagai pengganti,microsoft mengeluarkan windows seven.ketika windows seven sudah dapat dikonsumsi,maka ketika itu saya bersama teman meminjam windows seven di penyewaan.

kemudian saya install dan saya gunakan windows seven tersebut.tapi saya hanya menggunakannya selama 1 bulan.kenapa???

ternyata windows seven masih banyak software-sofware yang tidak compatible dengan windows seven.jadi sama saja seperti windows vista.bedanya hanya seven lebih ringan daripada vista

Dan sayapun akhirnya kembali menggunakan windows xp. ketika saya menggunakan windows xp, ternyata teman-teman saya dikampus menggunakan windows seven semua.

akan tetapi saya tidak malu.karena saya menggunakan software yang membuat tampilan xp saya mirip dengan seven.
apa aja yg mirip??

1. di start menu saya juga terdapat "search" sama seperti windows seven.

2.ketika meminimize,jika mengarahkan cursor ke tempat minimize,akan tampak seperti windows seven juga (ingat,saya menggunakan windows xp,hehehe).


dan sayapun tidak minder lagi dengan teman-teman saya...
oiya,klo ada yang mau software supaya windows xp menjadi seperti windows seven,kirim komentar kalian ya,nanti saya kirim softwarenya via email... (kirim komentar kalian ke esbuah.wordpress.com)


16 komentar:

Mo tanya nih, program/software apa saja yang belum kompatibel dengan windows 7 ? trus kalau software2 seperti corel draw, adobe photoshop, sony vegas & sound forge, sudah kompatibel belum ? thanks atas jawabannya.

klo software yang belum kompatibel yang sudah saya coba ada daemon,sql 2000...

klo software seperti yg anda sebutkan diatas, saya yakin bisa, karena saya juga pakai photoshop.

hmm...klo banyak program anda yang ga kompatibel jalankan dalam "xp mode" donk...kan di tiap win 7 ultimate dah ter include xp mode...menurut saya seven masih yang terbaik..beda boleh dunk...nice info..gan...

Dear Dewandaru Pradipta,

Membaca uraian anda tentang keunggulan Windows XP dibandingkan dengan Windows-2 adiknya, saya sangat tertarik.
Tolong dong minta dikirim program yang untuk mengubah penampilan Windows Xp menjadi seperti Windows 7.
Email address saya herrysri@cv-adlira.co.id.
Terima kasih.

Best regards.
Herry Sutjipto

saya pernah instal sql 2000 dan jalan tuh.....di windows 7,, mungkin ada yang butuh di setting dulu kali...sebelum instalnya

@anonim : terima kasih anda senang dengan postingan saya.. n_n. baik saya akan kirimkan ke email anda

@diway afniwar : klo anda yakin bisa,kenapa ada kata "mungkin"??

kalo saya pribadi juga sependapat dengan anda

bagi saya vista itu emang produk gagal,berat lagi,mau utek utek sedikit malah tanya macem2 tuh vista,bikin keki . .

anyway,saya juga tertarik untuk mencoba program yang bisa bikin xp mirip windows 7,bisa tolong dikirim ke email saya ?,kalau boleh tau "sevenmizer" kah program itu?
email saya : lancergaul1@gmail.com

terima kasih . .

Mkcii yya postingan.naa , ngbntuu bgt . .

Saya bngung mao pke xp ato 7 , aplgii mcii gaptek . Hehe .

Maoo dund software biar xp jd kaiiag 7 tmpilann.naa plus cra.naa yya ? Hehe .
krim ke gara_v46r_bara@yahoo.com

Menurut sy w7 masih terbaik, kalo gak ada driver yg kompstible, update patch aja, banyak koq forum yg sediakan download patch. Sy sudah coba semua software pengubah xp be like w7, tetap masih banyak kekurangan.... Tapi diatas itu semua pakai Linux juga keren koq...Thank infonya...

setuju banget... :D
aku juga lebih milih xp daripada vista ma windows 7 secara udah nyobain semuanya... hehehehe.... :)
tapi aku gi bingung nih gmna nginstal windows xp di acer aspire 4732z... ^^'
kasih tau dong gmana caranya

wah boleh tuh...kirim softwarenya dong..teng's
email:herry_yunanto@yahoo.com

salam gan, siip an sepakat sama ente. XP emang masih lebih oke.

ft_strike_9@yahoo.com

saya juga minta donk bos sofwarenya,biar win xp saya jd kayak win 7
email :atheis_pietis@hotmail.com
terima kasih

win xp memang masih yang terabik gan ^^
kirim juga donk software untuk mengubah tampilan xp menjadi win 7..
email : neo_jivo@yahoo.co.id

thanks gan..

Rui Anz:
Saya juga mau Gan seesp3f@yahoo.co.id

boleh tuh softwarenya, ane mesen atu bos. Ma'il : muhammadrizkycahya@yahoo.co.id

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More