Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

tahun baru 2010 pantai kuta

kemarin malam saya bersama pacar saya mengadakan malam pegantian tahun di pantai kuta
sekitar 8.00 pm kami berangkat dari denpasar menuju kuta.
namun, begitu kami sampai di kawasan kuta,ternyata jalan-jalan menuju pantai kuta telah di tutup
saya bersama pacar saya sempat bingung dan takut jika tidak dapat melewatkan malam pergantian tahun di pantai yang terkenal di seluruh dunia itu..

tiba-tiba,saya teringat ada beebrapa "jalan tikus" yang bisa menghantarkan saya dan pacar saya ke pantai kuta.kenapa saya tahu "jalan tikus" itu??.karena masa kecil saya, saya habiskan di tuban.daerah yang hanya 15 menit dari kuta.

jadi saya langsung memutar haluan dan segera menuju "jalan tikus" tersebut.dan benar,ternyata saya dan pacar saya dapat melewati jalan itu dan akhirnya kami sampai dan memarkir motor.

semakin malam, suasana pantai kuta semakin ramai oleh manusi-manusia yang ingin melewati malam pergantian tahun. suasana semakin semarak dengan banyaknya kembang api yang berterbaran dan saling bersahut-sahutan,yang membuat suasana semakin seru dan par pengunjung merasa tertarik dan senang dengan kembang api-kembang api.

berikut foto-foto saya dan pacar saya ketika melewati malam pergantian tahun di pantai kuta
http://www.facebook.com/album.php?aid=2029729&id=1284928562

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More