Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

theme wndows seven untuk windows xp

Saya sangat senang sekali dengan adanya keluaran terbaru dari windows seven theme for windows xp,karena saya tidak menjadi malu karena tampilan windows xp yang kuno sudah dapat ditutupi.

theme windows xp ini sudah sangat mirip dengan windows seven,karena pada tampilan start menu sudah ada pilihan search. dan juga ketika kita melakukan minimize, tampilan juga akan seperti windows seven, misal pada saat browser mozilla anda terdapat banyak new window yang terbuka,maka ketika anda meminimizenya dan ketika anda mengarahkan mouse ke arah mozilla,maka tampilan seperti di seven akan keluar...

saya akan memberikan screenshot-nya untuk mempermudah memahami tulisan saya

(SCREENSHOT MENYUSUL)

2 komentar:

from mameth.........software'a pnya gak mas....
kalo pnya aq mnta.....ya krimin link'a k fb q....user'a nma'a "mameth pukd" di tnggu lho mas...

Om admin yg baik,,tolong diemail theme w7 nya,soalnya aku pgn pake w7 tapi ramku kecil,,ditunggu yah om di email cgit_nls@yahoo.co.id

Trimakasih om

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More