Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

free download Opera Mini 5 Versi Beta


DOWNLOAD DISINI


VIVAnews - Opera Software hari ini mengeluarkan Opera Mini 5 versi beta, update terbaru dari penjelajah web terpopuler untuk telepon selular. Pada versi generasi kelima ini, Opera Mini tetap berpegang pada janji perusahaan untuk menghadirkan pengalaman berinternet yang nyaman dengan perangkat apapun.

“Dari penelitian yang kami lakukan, kami telah mengetahui bahwa alasan pertama orang menggunakan Opera Mini adalah karena kemudahan dalam menggunakan internet. Seperti diketahui, menjelajah dunia web yang luas lewat layar sekecil ponsel bisa jadi sangat menyusahkan,” kata Jon von Tetzchner, Chief Executive Officer Opera Software, pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 16 September 2009.

“Kami berkomitmen untuk membuat penjelajahan web Anda di ponsel serupa dengan seperti menjelajah di PC. Dengan tombol navigasi baru yang ramping, tab browsing dan Speed Dial bookmark, Anda tidak perlu mengklik jauh-jauh dari tempat yang ingin Anda tuju di Web,” ucap Tetzchner.

Opera kini memperkenalkan tampilan dengan nuansa yang baru dan fitur layaknya browser versi komputer desktop ataupun notebook. Fitur seperti tabbed browsing, yang memungkinkan pengguna ponsel menjelajah beberapa situs secara bersamaan sudah hadir. Untuk melompat dari satu halaman ke halaman lainnya, pengguna cukup mengklik tab.

Fitur penjelajahan dengan layar sentuh atau tombol membuat browser ini cocok untuk digunakan secara optimal baik oleh ponsel tombol ataupun layar sentuh. Ada pula fitur penyimpanan kata kunci untuk akun email, situs jejaring sosial, dan lain-lain. Adapun fitur Speed Dial dapat membuat pengguna dengan mudah menjelajah internet khususnya ke situs-situs favorit yang sering dikunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More