Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

cara chat facebook di ebuddy

Tulisan ini adalah pengembangan dari tulisan sebelumnya tentang chat client eBuddy. Hanya saja untuk eBuddy versi terdahulu ada permasalahan saat menambahkan akun Facebook (FB) di dalamnya. Selain itu, ada beberapa temen yang masih mengalami kesulitan saat ingin menambahkan akun FB ke eBuddy, sehingga saya coba untuk menginformasikan langkah-langkahnya. Untuk contoh berikut saya gunakan eBuddy versi 1.4 (bisa didownload melalui get.ebuddy.com dari browser ponsel, pilih sesuai ponsel yang digunakan) dan ponsel yang saya gunakan adalah Nokia E61.

Setelah terinstall, jalankan dan login ke akun eBuddy kita kemudian pilih menu Setting, lanjutkan masuk ke tab Accounts. Pilih Add Account untuk menambahkan akun baru.

Pada penambahan akun, pilih Facebook sebagai akun baru dan masukkan username login dan password yang digunakan untuk login di FB, setelah itu pilih Sign in. Setelah itu kita akan mendapatkan pesan dari eBuddy yang berisi konfirmasi login ke FB dengan melengkapi data yang dibutuhkan yaitu tanggal lahir. Jawab pesan tersebut dengan mengetikan data tanggal lahir sesuai dengan format yang diminta (bulan/tanggal/tahun). Jika data sama dengan data yang ada di akun FB kita akan kembali mendapatkan pesan dari eBuddy.

Setelah beberapa saat maka nama daftar teman-teman kita yang ada dalam Facebook akan masuk ke dalam daftar akun eBuddy kita.

Demikian informasi singkat ini semoga bisa membantu dan bermanfaat.

1 komentar:

kok ga bisa trs ya pnyku dah masukin data tgl lahir yg sesuai petunjuk :(

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More