Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

sony ericsson w960

Satu lagi ponsel besutan dari Sony Ericsson (SE) bakalan keluar, kalo sebelumnye seri K yang juga mo dikluarin (K850i). Nah sekarang buat yang seri W (yang kepanjangan dari Walkman) yang bakalan dikeluarin ama SE yaitu W960. Berdasarkan pengamatan gue di situs GSM Arena, spesifikasinye juga lumayan oke. Bisa dibilang yaah ini ponsel mungkin ditujukan sebagai salah satu iPhone Killer. Apple katanye sih ngerencanain buat ngeluncurin iPhone bulan ini (katanya sih gitu). Nah, makanya gue bilang mungkin aja ini buat respon atas peluncuran iPhone nanti. Soalnya SE W960 ini berkapasitas memory internal segede 8GB. Udah cukup banget tuh buat masukin musik mp3. Tapi dengan layar yang sebesar 2,6″ (240×320 pixels), kayaknye sih lumayan gede juga buat dipegang. Udah gitu mayan tebel pula, 16mm, (ukuran komplit = 109 x 55 x 16 mm). Dan beratnye 119 gram. Batre yang dipake adalah batre Li-Po 900 mAh (BST-33), yang bisa standby sampe dengan 370 jam dan waktu bicara sampe dengan 9 jam (panas deh tuh kuping kalo ampe 9 jam nonstop buat nelpon).

Yang jelas, ini henpon GSM yang bisa dipake di frekuensi 900, 1800, dan 1900 (3G, tapi ga support 3.5G). Trus ini juga henpon touchscreen lho, dengan sistem pengenalan tulisan tangan serta tipe layarnye itu TFT yang warnanye udeh 256 ribu. Untuk data, selain 3G, juga yang pasti ngedukun GPRS (class 10) tapi tanpa EDGE.

Nah kalo buat perpindahan data, bisa juga pake blutut (versi 2.0), WiFi (802.11b) serta USB 2.0 juga. Cuma Infra Red doang yang kaga ada. Untuk sistem operasinya, SE W960 ini pake Symbian OS v9.1 dan juga UIQ 3.0. Jadi dua-duanya didukung, gile juga yeh.

Bagian multimedia juga keren. Kamera yang dipake ada 2, yang 1 buat videocall (3G) dibagian depan (cuma kualitas VGA doang) dan yang 1 lagi dibelakang. Yang keren ya yang di belakang, 3 Mega Pixel (bisa sampe ukuran 2048×1536 pixels) lho, trus ditambah lagi auto fokus dan lampu flash. Kalo udah selesai ngambil foto, bisa juga di edit pake fitur edit foto di dalemnye. Buat bagian musik juga keren, dengan kapasitas memori yang gede itu (8GB), pasti puas deh nyimpen mp3 sebanyak-banyaknye. Karena ini henpon kan difokuskan ke urusan musik, jadi so pasti top banget deh buat musik. Di dalemnye itu ade fitur yang bisa ngenalin nama musik mp3 nye (TrackID music recognition). Dan juga ada fitur Walkman Touch player, yang bisa ngemudahin pemakai henpon ini buat nyetel musik. Selain itu juga, radio FM kaga ketinggalan di dalem henpon ini.

Buat orang yang bisnis gitu juga bisa pake henpon ini (gue rasa sih). Soalnye dengan kapasitas yang bisa nampung 2000 kontak (bisa pake foto juga) serta fitur messaging yang mayan komplit (SMS, MMS, Email, Instant Messaging), ga ketinggalan juga fitur buat nge-edit dokumen dan ada organizer juga. So pasti masih cocoklah buat ber-bisnis ria.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More