Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

avg 9.0 free edition



Baru – baru ini AVG merilis antivirus versi terbarunya yaituAVG Antivirus 9.0. Seperti hal nya vendor – vendor antivirus lainnya, maka AVG juga mengeluarkan AVG Antivirus 9.0 versi gratisnya yaitu AVG Antivirus 9.0 free edition yang bisa anda download dan install secara gratis.

AVG Antivirus 9.0 free edition memberikan berbagai fitur keamanan baru dan beberapa peningkatan kualitas keamanan dari AVG versi sebelumnya yang bisa anda gunakan secara gratis. Fitur – fitur yang bisa anda nikmati dari AVG Antivirus free edition ini antara lain :

1. Built in LinkScanner Active Surf-shield yang akan melindungi anda saat browsing dengan melakukan pengecekan keamanan link dan halaman situs sebelum anda mengunjunginya. Proses scan berlangsung sangat cepat bahkan anda tidak akan menyadarinya dan tidak akan menggannggu kenyamanan anda saat browsing. Dengan fitur ini, anda akan terhindar dari bahaya yang disebabkan oleh web dan situs – situs berbahaya yang kini semakin marak secara real time.

2. Built In LinkScanner Search-Shield yang akan memberikan safety rating hasil pencarian anda di google, yahoo dan MSN berdasarkan tingkat keamanannya sehingga anda akan terhindar masuk ke situs yang berbahaya saat mencari informasi melalui search engine.

3. Phising Protection yang akan melindungi anda dari serangan phising dan web web penipu lainnya dengan cara menampilkan web tersebut sesuai dengan tampilan aslinya.

4. Email Scanner akan membuat anda aman saat menerima maupun mengakses email anda. Seringkali virus disebarkan melalui email baik dalam bentuk attachment file maupun link – link berbahaya dan dengan fitur ini AVG akan melindungi anda dari bahaya tersebut.

5. Antivirus dengan scan engine terbaru yang akan melindungi anda dari serangan trojan, visrus dan worm – worm berbahaya.

6. Anti spyware akan melindungi anda dari pencurian data maupun “mata – mata” berbahaya yang banyak tersebar saat anda online baik itu dalam bentuk spyware maupun adware.

7. Basic Anti-Rootkit Protection akan melindungi anda dari serangan berbagai script dan threat berbahaya yang tersembunyi.

8. Update Manager akan memastikan Antivirus anda berada dalam kondisi yang selalu up to date baik itu engine maupun database nya sehingga anda akan tetap terlindungi dari berbagai virus dan threat berbahaya terbaru secara otomatis. Dengan update manager ini akan memastikan anda berada pada kondisi teraman dari serangan virus dan threat berbahaya lainnya.

Dengan berbagai fitur baru tersebut, maka AVG Antivirus 9.0 Free Edition layak menjadi pilihan antivirus berlisensi gratis untuk komputer anda. Bagaimanapun juga pilihan antivirus tetap ada di tangan anda. Dan AVG Antivirus 9.0 Free edition merupakan antivirus gratis yang layak menjadi pertimbangan anda. AVG tersedia dalam berbagai bahasa termasuk juga bahasa indonesia.

1 komentar:

Wah..thanks banget mas dewandaru udah membantu menyebarkan artikel PG..
sukses terus untuk mas dewandaru :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More