Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

Aplikasi Like Status Facebook Generator (Jempol Otomatis)

Sebelum kita bahas tentang aplikasi ini, Gue mo sedikit cerita Gan. Suatu saat pas Gue buka Facebook,Gue liat ternyata ada 203 jempol menyukai status ane, wisss ampe penuh layar ane ama notifikasih jempoll. Ternyata usut punya usut,ternyata ini ulah temen gue yang usiL..Ngasih Jempol banyak amat,hikhikz... Sebenarnya Gue udah nggak kaget lagi dengan hal seperti ini. Kenapa?? Karena Saya pun suka ngasih jempol temen2 Facebook, jadi pas mereka OL,ada banyak pemberitahuan.



BANYAK CARA untuk ngerjain temen2 FB. Salah satunya dengan menggunakan Applikasi "Auto Facebook Like Generator". Aplikasi ini udah banyak yang tau Bozz, hehe.. Bagi para JEMPOLER (maniak jempol),Applikasi ini sangat membantu & sebagai wujud dari eksistensi/kepedulian. Cuma nggak semua orang, masing-masing orang kan belum tentu berniat baik. Bisa aja sih, Gue gunaiin aplikasi ini sembarangan buat ngerjain temen yang Gue Benci.Tapi buat apa coba??? kalo udah tau cara menggunakannya,yaaa sudah.

Nah ini Dia, Auto Like Generator ini dibuat oleh Autor-nya KLIK DISINI.
Dan Anda bisa Dapatkan aplikasinya di KLIK DISINI. atau KLIK DINI

Aktifitas dari applikasi ini :
- Like semua status baru, album/foto, & posting lain yang muncul di beranda.
- Refresh Page setiap 5 menit.

LIHAT GAMBAR APPLIKASINYA


Cara Menggunakannya :
- Jalankan applikasi dan Login ke Akun FB Anda melalui App tersebut.
- Setelah App sukses masuk ke Beranda,klik tombol START & biarkan. Secara otomatis akan melakukan "LIKE" terhadap semua Status baru yang muncul di Beranda Loe.

Masih banyak tips dan trik facebook Lain yang tersebar dan yang lebih JaiL dari Applikasi ini. Namun seperti kata pepatah Jawa bilang : "Ojo Rumongso Sok Jago, Lihatlah ilmu Padi, semakin Berisi semakin Merunduk" .
Jadi intinya, Janganlah merasa sok hebat & Jangan Gunakan Applikasi untuk Sembarangan. karna hukum karma pasti berlaku. xixixixi...


sumber: galih168.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More