Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

versi-versi windows seven


Mengapa Windows 7 memiliki banyak SKU? Microsoft menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama. Ada yang butuh sistem operasi hanya sebagai pendukung, ada juga yang butuh sistem operasi sebagai penunjang utama dalam melakukan kegiatan. Dampak lain yang positif adalah customer bisa mendapatkan harga yang ekonomis sesuai dengan kebutuhannya.

Anda dapat memperoleh Windows 7 Home Basic, Home Premium, Professional, Ultimate, maupun Enterprise melalui jalur lisensi OEM (Original Embedded Manufacturer), dimana lisensi terikat dengan hardware dan tidak dapat dipindah ke hardware lain dalam kondisi apapun. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan pembelian hardware baru saja.

Pilihan kedua adalah dengan jalur FPP (Full Package Product). Anda bisa membelinya dan kemudian di-install-kan pada PC lama Anda, karena lisensinya dapat dipindahkan ke mesin lain (namun di mesin lama tidak boleh dipergunakan lagi).

Khusus untuk penggunaan organisasi atau perusahaan dengan syarat jumlah pembelian berlaku dengan menggunakan Windows 7 Professional atau Windows 7 Enterprise, dapat diperoleh dengan jalur Open License.



Untuk keterangan lebih lanjut mengenai lisensi, silahkan Anda kirimkan langsung email ke dewandaru.dewandaru@gmail.com

Windows 7 Home Basic

Windows 7 Home Basic

Windows 7 Home Basic ditujukan untuk pengguna yang tidak terlalu mementingkan tampilan karena kebutuhan utamanya adalah agar bisa menjalankan aplikasi dasar saja, seperti Word, Excel, PowerPoint, dan browsing. Tersedia dalam versi 32 bit dan 64 bit.


Windows 7 Home Premium

Windows 7 Home Premium

Windows 7 Home Premium ditujukan untuk pengguna multimedia dan mementingkan tampilan serta kemudahan dalam konektivitas sebuah sistem operasi. Tersedia dalam versi 32 bit dan 64 bit.

Windows 7 Professional

Windows 7 Professional

Windows 7 Professional lebih ditujukan kepada bisnis kecil dan menengah, yang bekerja dengan menggunakan networking, kemudian memanfaatkan fitur backup, dan juga membutuhkan keamanan. Namun tidak menutup kemungkinan pengguna personal bisa memakai versi ini.

Windows 7 Ultimate

Windows 7 Ultimate & Enterprise

Windows 7 Ultimate & Enterprise lebih ditujukan kepada pengguna yang antusias. Seluruh feature yang ada di Windows 7 akan ada di versi Ultimate dan Enterprise termasuk tambahan di bagian security seperti BitLocker, BitLocker To Go, dan AppLocker.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More