Banner Exchange

silahkan anda copy rumus link yang ada di bawah gambar untuk membuat link blog ini di blog anda.link yang akan anda lihat tampak seperti di gambar



Optionally use this Widget installer to add this link to your blogger blog.

website im2 palsu

Pelanggan IM2 Broadband Internet yang terhormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk menyediakan layanan internet.

Bersama ini kami informasikan bahwa telah terjadi upaya penduplikasian situs resmi kami oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan alamat http://toruetorue.t35.com/indosatm2/. Melalui kesempatan ini, kami menyatakan bahwa situs tersebut diatas adalah bukan milik PT. IndosatM2. Adapun situs resmi yang kami sediakan untuk seluruh kebutuhan kepelangganan adalah www.indosatm2.com.

Selanjutnya, untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan pemakaian oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, kami senantiasa menganjurkan seluruh pelanggan kami untuk tidak menginformasikan username serta password kepada pihak lain. Dan untuk keamanan account, kami sangat merekomendasikan perubahan password secara berkala, yang dapat dilakukan melalui website www.indosatm2.com, dengan langkah – langkah sebagai berikut:

  • Pada menu IM2 account, silahkan klik ”Member Zone Login”,
  • Masukkan username & password.
  • Masukkan kode verifikasi, klik Login
  • Pilih sub menu "change password",
  • Masukan password yang baru sesuai pilihan Bapak/Ibu
  • Konfirmasikan kembali password baru pilihan Bapak/Ibu
  • Setelah selesai melakukan perubahan, silahkan klik ”change”.

Kami sangat mengharapkan Bapak/Ibu dapat mewaspadai setiap permintaan informasi terkait pembaharuan username dan password. Terkait sifat pribadi dan kerahasiaannya, IndosatM2 tidak pernah meminta pelanggan kami untuk menginformasikan username password untuk kebutuhan apapun.

Apabila Bapak/Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut, Customer Service 24 jam kami dapat dihubungi setiap saat melalui telepon nomor 021 78546900, atau melalui nomor 0804 1 900 900, yang dapat di akses dari seluruh Indonesia dengan tarif sebesar Rp. 900,- per menit, atau mengirimkan email ke e-service@indosatm2.com, dengan senang hati kami akan membantu Bapak/Ibu.

Atas kerjasama serta dukungan yang senantiasa diberikan, kami mengucapkan terima kasih.

Salam hormat,
Manager Customer Service,

Indy Retnani

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More